Bajing Loncat Mabar Di Tangkap Polres Pelabuhan Belawan

Medan (mediakomentar.com) -Viral di medsos beberapa hari, aksi bajing loncat di rekam oleh pengemudi yang saat berada tepat di belakang truk yang di jarah oleh bajing loncat saat keluar dari pintu Tol Mabar dan kini akhirnya dengan cepat satuan Satreskrim Polres Pelabuhan Belawan berhasil menggulung TSK Sabtu (21/09/2019).

Terlihat di rekaman video yang viral bajing lonca beraksi saat sasarannya berada di antrian pintu Tol ,saat itulah bajing loncat beraksi dengan memanjat bak belakang mobil dan menurunkan satu persatu barang – barang yang berada didalam bak mobil tersebut.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN Lubis SH MH melalui Kasatreskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Jerico Lavian Chandra mengatakan.
“Beberapa orang tersangka bajing loncat seperti Maratua Nasib Aritonang Alias Tua (26) warga kampung salam kelurahaan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan sudah di amankan di Mapolres Pelabuhan Belawan terangkasat

Masih katanya”Tersangka bajing Loncat diringkus petugas di JL Pelabuhan Raya persisnya depan Gudang MJ, dari TSK berhasil di amankan sejumlah barang bukti berupa dua besi gerdang ,ban truk dan Pelak Ban yang diturunkan oleh tersangka dari truk didepan gerbang Tol Mabar.

Saat di intorgasi petugas Maratua Nasip aritonang asl Tua mengakui perbuatannta selanjutnya Martua asl Tua akan dilakukan proses lebih lanjut terang kasat.

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *