Atensi Perintah Kapolda Sumut Room Pers Unit Poldasu Tersedia Lengkap Fasilitas

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Kombes Pol Hadi Wahyudi belum lama menjabat sebagai Kabid Humas Polda Sumut sudah memberikan kenyamanan kepada awak media dengan menyediakan Rom Pers beserta isi Selasa (23/Maret 2021.

Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.si. setelah resmi menjabat sebagai Kapolda Sumatra Utara ,selain penuh dengan kegiatan kunjungan kerja (kunker) Kapolda Sumut perhatikan media unit Polda ,Perintahkan Kabid Humas Poldasu Hadi wahyudi agar menyediakan ruang untuk Pers ( Rom PERS) .

Akpol tahun 1998 cepat mengatensikan perintah dari Kapolda Sumut. Akpol tahun 1998 yang dikenal sangat ramah kepada awak media ,selalin ramah beliau diam-diam memperhatikan wartawan yang berunit di Polda Sumut .Akpol tahun 1998 menyediakan Rom Pers untuk wartawan yang berunit di Polda Sumut, agar wartawan yang berunit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai kode etik jurnalistiknya.

Sebagai wujud apresiasi kinerja wartawan dalam membuat pemberitaan untuk di publikasikan, Kabidhumas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi menyerahkan bantuan berupa TV LG, dan alat-alat ATK kepada rekan media.

” Hadi mengatakan,” Wartawan Unit Polda Sumatera Utara sebagai garda terdepan dalam penyebar luasan untuk membuat pemberitaan, dan informasi. Katanya. Sambungnya,” pentingnya peran wartawan dalam ikut menjaga kondusifitas, khususnya di masa Pandemi Covid-19 kata Kabid Humas kepada awak media.”
Sambungnya ,” selain ruangan saya memfasilitasi ruang kerja wartawan, berupa TV, AC, Dispenser, Kipas Angin, Sapu, Meja, Dan Kursi. Ini semua saya berikan sebagai wujud kepedulian saya kepada teman-teman jurnalis yang berunit di Polda Sumut agar ruang kerja wartawan yang baru ini sudah memiliki TV di dalam ruangan dan juga alat-alat ATK. Serta semoga kawan -kawan dapat menambah ilmu wawasan dan info terkini lainnya.”

Masih katanya ,”semoga dengan pemberian TV LG ini dapat berguna untuk teman-teman jurnalis .Dan semoga teman-teman jurnalis dapat memahami kode etik jurnalistik dalam penyampaian informasi yang benar dan menghindari berita Hoax ini saya berikan fasilitas sesuai perintah Kapolda.

Disisi lain ,”Perwakilan Jurnalis J.A. Lbs, SH, menjelaskan,” pemberian TV LG dari bapak Kapolda Sumut melalui kabid humas polda sumut untuk para rekan – rekan kerja kita yaitu awak media. Dan Kami menyampaikan ribuan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Kapolda Sumut. Semoga pemberian TV ini menjadi bentuk wujud kepedulian, sekaligus penyemangat kepada kami rekan kerja teman-teman jurnalis, khususnya di wilayah Sumatera Utara. Dan kedatangan Kapolda Sumatera Utara yang baru semoga membuat gebrakan, untuk mengubah wilayah hukumnya supaya lebih aman, dan bisa menjadi lebih baik lagi, khususnya di Sumatera Utara.

Kabid Humas mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak Kapolda sumut ,sekarang wartawan sudah memiliki ruangannya sendiri. Dengan kehadiran bapak Kapolda Sumut yang baru karena sudah membangun ruangan kerja untuk wartawan dan inilah yang benar-benar dinamakan sebagai seorang pemimpin yang memiliki sifat perduli terhadap wartawan.

Ditambahkan ,”Irjen. Pol. Drs. R.Z Panca Putra, M.si. “saya membangun ruangan ini agar wartawan unit Polda Sumut tidak kemana-mana lagi dan semoga wartawan Unit Polda Sumut bisa dapat lebih kreatif dan inovatif dalam membuat suatu pemberitaan, serta bisa transparan dan terpercaya. Ujar Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra, M.si kepada awak media. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: