Arahan Apel Plt Dirut PD. Pasar Kota Medan Membuat Simpatik Para Pegawai

Medan (mediakomentar.com) – Senin (10/02/20) Plt. Dirut PD. Pasar Kota Medan Bapak Nasib memimpin apel pagi di Sekretariatan PD. Pasar Kota Medan Jl. Razak Baru Lt. III Pasar Petisah Medan Sumatera Utara.

Selesai apel pagi tersebut para pegawai PD. Pasar Kota Medan berkumpul dan membicarakan arahan yang diberi oleh Plt. Dirut. Sangat luar biasa, ternyata arahan sewaktu apel yang disampaikan Plt Dirut Bapak Nasib mendapat apresiasi dan simpatik yang sangat baik oleh para pegawai dan menjadi buah bibir pembicaraan yang sangat menarik.

Tatik S salah seorang pegawai staf di Pasar Sambu Medan mengatakan kepada awak media disalah satu kantin serapan di Petisah, senin (10/02/20) setelah selesai apel bahwa

“saya sangat terkesan apa yang telah disampaikan Bapak Nasib tadi, ternyata Bapak itu selama ini telah mengetahui ada setoran-setoran pribadi untuk para Pejabat dan beliau meminta agar itu dihentikan dan disetorkan ke Kas Perusahaan agar pendapatan Perusahaan meningkat. Dan ternyata arahan itu sudah disampaikan ke setiap Kepala Pasar. Dan tinggal 2 Kepala Pasar saja yang belum melakukan itu (menyetorkan ke Kas Perusahaan)”terang Tatik S yang mengikuti apel dan mendengar langsung arahan yang disampaikan Bapak Nasib.

“Ditambah lagi yang lebih membuat saya terkesan sewaktu Bapak Plt Dirut mengatakan bahwa Untuk apa kita sholat jika tetap melakukan perbuatan yang salah. Memang saya bukan malaikat, tapi saya tidak mau jadi setan, katanya bang. Sangat bagus bang, tak menyangka kami kalau beliau seperti itu jiwanya. Secara pribadi saya menilai bahwa bagus juga jiwa Bapak itu. Mudah-mudahan Bapak Nasib ini bisa memimpin PD. Pasar Kota Medan bisa lebih baik lagi kedepannya”ungkap Tatik dengan rasa senangnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *