AOB DAN MAPAN INDONESIA SEPAKAT BERSATU MENUTUP & MENOLAK TOKO OBAT KERAS TIPE G YANG MERUSAK GENERASI DI BEKASI

Bekasi, Jabar (mediakomentar.com) – Adanya mis komunikasi antara Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) Indonesia dan Aliansi Ormas Bekasi (AOB) akhirnya menemui titik terang.

Bertempat di Resto Pampalassa, Ketua Umum MAPAN Indonesia, RD75, mengadakan pertemuan dengan Ketua umum AOB H. Zaenal, tidak lain untuk membahas terkait dengan adanya mis komunikasi yang diberitakan beberapa waktu lalu. Jum’at (9/4/2021).

Ketum MAPAN Indonesia RD75 mengatakan, ” Ya ini dalam rangka silaturahmi bersama AOB, sambil membahas tentang beberapa waktu lalu adanya seorang yang berusaha melalukan provokasi sehingga terjadi kesalahpahaman antara Kami MAPAN dan AOB.”ungkapnya.

Untuk Itu Saya sebagai Junior dan Yg paling Muda Langsung Bertatap muka dengan Ketua umum AOB yg didampingi Jajarannya langsung Menyampaikan Permohonan Maaf atas Ke Tidak Telitian saya dan Bukan Bermaksud Lain yang Negatif dalam Penyebutan Aliansi Ormas Kabupaten Bekasi, Ucapnya

” Terima Kasih Kepada Ketua Umum AOB Serta Jajarannya, Yang Siap Bergerak dan Bersatu Bersama Mapan dan Masyarakat Untuk membersihkan Toko-toko Obat Terlarang Tipe G yang menghancurkan Generasi Bekasi dan Sepakat Membangun Citra Bekasi yang Bersinar, Bersih Narkobà Dan Bekasi Yang Kondusif.”pungkas RD75.

Sekali Lagi Salam Hormat Saya Untuk Keluarga Besar AOB dan Jajaran dan Trima Kasih atas Arahan Dan Dukungannya Terhadap Gerakan Mapan Indonesia Di Bekasi dan Dalam Waktu Dekat, Mapan Indonesia Akan Turut serta Bergabung Di AOB yang Pastinya Melalui Aturan yang Berlaku di AOB, Jelasnya (Sumber: MAPAN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *