Antisipasi Penyebaran Covid-19: Ini Himbauan Dari Ketua Presidium FPII

Jakarta (mediakomentar.com) -Penyebaran Virus Covid-19 yang melanda Indonesia sangatlah dikhawatirkan, bahkan menimbulkan beberapa pemberitaan di media sosial yang dianggap bisa mengancam keamanan negara.

Hal ini menjadi perhatian serius oleh Ketua Presidium Forum Pers Independent Indonesia (FPII) yang biasa dipanggil Bunda Kasihhati.

Dalam himbauan yang dikirim melalui WAG dan FB, Bunda Kasihhati mengatakan

Kepada Sahabat Pers Indonesia, Khususnya Anggota serta pengurus Forum Pers Independent Indonesia (FPII ) di seluruh Tanah Air.

Guna menjaga netralitas sebagai insan Pers yang ” Merdeka” dan “Ber Etika”, dalam rangka menghadapi /Antisipasi Virus corona (covid 19)

Kepada saudara-saudaraku insan pers Indonesia agar tidak memposting atau membuat berita,yang dapat membuat panik masyarakat,dan perpecahan antar anak bangsa, baik di medsos maupun Group WA.

FPII adalah organisasi profesi yang harus mampu jadi Pioner untuk menjaga independensi profesinya.

Memperhatikan fenomena yang terjadi saat ini diharapkan anggota pengurus maupun Anggota FPII untuk bersikap yang lebih bijak dan diharapkan membantu Pemerintah,
Mari tetap pelihara kesejukkan, kejernihan dan kecerdasan dalam menyikapi dinamika yang berkembang saat ini..

Prioritas kita di FPII, tetap menjaga persatuan dan persatuan bangsa. “NKRI harga Mati” dan “Sekali merdeka tetap Merdeka” Diinternal, kita tetap kompak dan tetap menjaga kredibilitas organisasi secara konsisiten.
Mari kita jaga keluarga kita, masyarakat kita,agar kita terhindar dari Penyakit,dan jangan lupa selalu mendekatkan diri kepada sang Pencipta,jaga selalu kebersihan,tetap dirumah,semoga Allah swt selalu melindungi kita semua

Demikian himbauan saya, untuk dapat diperhatikan..!

Kasihhati
Ketua Presidium FPII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *