Antisipasi Aksi Tawuran, Team Polres Pelabuhan Belawan Lakukan Patroli Rutin.

Belawan (mediakomentar.com) – Team Patroli Polres Pelabuhan Belawan rutin menyasar lokasi rawan aksi tawuran untuk mencegah terjadinya bentrokan antar warga. Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Pelabuhan Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH., M.Si., pada Rabu (6/10) sore seusai memberikan arahan kepada Team Patroli.

Menurut Wakapolres, Team Patroli tersebut dibentuk oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat H.S., SIK., SH., MH., khusus untuk mencegah aksi tawuran yang belakangan marak terjadi.

“Team Patroli dipimpin Kasat Sabhara setiap harinya berpatroli di lokasi rawan aksi tawuran, apabila ada anak – anak muda bekerumun akan dihimbau secara humanis untuk membubarkan diri atau pun tidak melakukan aksi tawuran” Ucap Wakapolres

“Team Patrolo tentu tidak bekerja sendirian sebab kita juga sudah menempatkan personil yang berjaga di lokasi – lokasi rawan aksi tawuran pada jam – jam rawan, jadi ada team patroli yang mobile, juga ada pengamanan melekat dilokasi rawan”. Sambung Wakapolres

” Kita berharap segala upaya yang telah kami lakukan dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan tidak terjadi tawuran lagi, sebab tidak ada pihak yang menang dalam tawuran, yang ada hanya warga yang menderita” Tutup Wakapolres. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *