Andi Rian: Pembunuh Hakim PN Medan Dijanjikan Uang Dan Umroh

Medan (mediakomentar.com) – 5 TKP Rekontruksi Perencanaan Pembunuhan Hakim Pengadilan Negri Medan Jamaluddin yang di dalangi oleh 3 exkutor zuraidah istri kedua dari Korban dan di bantu oleh rekannya, Reza dan Jefri terungkap senin (13/1/2020) sekira Pukul 13:00 wib sampai pukul 19:00 wib .

 

Informasi yang di kutip di lapangan ke 3 exkutor ini benar-benar rapi menyusun skenario rencana, bahkan sampai membuat Petugas kesulitan mengungkap nya.

 

Di katakan Dir Krimum Poldasu Kombes Pol Andi Rian kepada awak mediakomentar.com “TKP di jalan ngumban surbakti, ketika 2 (dua) Exkutor bertemu dengan Zuraida sempat terjadi iming – iming, bila rencananya berjalan dengan lancar akan di kasi sejumlah uang dan dibiayai Pergi ibadah Umroh” tutur Andi Rian.

 

Saat awak media mengkonfirmasi kasus ini kepada Andi Rian, ada hubungan asmara atau tidak?…terkait kasus Pembunuhan ini, Andi Rian mengatakan singkat ” Untuk kasus ini belum ada mengarah ke hubungan asmara, kita tunggu dan lihat Rekontruksi yang ke 2 (dua) “pungkasnya.

 

Untuk Tahap pertama Rekontruksi hari ini ada sekitar 15 adegan Perencanaan ke 3 exkutor seblum menghabisi korban nya “sebut Andi Rian mengakhiri wawancara nya ke wartawan .

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *