Anak Saya di Bawah Umur Sudah Tak Perawan Lagi, Pelakunya Melarikan Diri

Seintis-P. Sei Tuan (mediakomentar.com) – Kekesalan dan kesedihan Ibu Mariatun (45) warga Jl. Keramat Indah seintis Kec. Percut Sei Tuan Kab. Deli Serdang Tak tertahan lagi.

Bercerita kepada awak media, selasa (12/11/19) Ibu Mariatun mengatakan “ Anak saya “S” (17) yang masih dibawah umur sudah hilang keperawannannya oleh pelaku yang bernama Danil Hasibuan yang juga warga seintis ini juga.

Pelaku yang pada saat itu dengan segala bujuk rayunya berhasil mengambil keperawanan anak gadis saya. Itu dilakukan disaat rumah saya dalam keadaan sepi dan hanya ada anak saya “S” dirumah. Pelaku sering datang pada malam hari dan hamper tiap harinya dia dating.

Saya baru tau setelah melihat anak gadis saya sering duduk termenung, setelah saya Tanyakan apasa masalahnya. Ternyata dia mengaku sudah tidak perawan lagi dan pelakunya Dahnil Hasibuan. Dan itu pertama kali dilakukan sekitar 2 tahun lalu saat usianya 16 tahun dan masih duduk di bangku kelas 2 SMP.

Senada dengan itu, korban “S” mengaku juga “Jadi dari kelas 2 SMP sampai tamat saya tetap melayani nafsu bejatnya bang, jika tidak mau diancam putus pacaran. Selanjutnya dengan alas an takut diputusin sebagai pacar kalau tidak melayaninya layaknyanya melakukan hubungan intim seperti suami istri” terang korban

Lanjut ibunya, Tapi pelaku sampai saat ini sudah tidak pernah Nampak lagi setelah usai lebaran. Dan saya pernah menemui orang tuanya, kata orang tuanya anaknya sudah di Aceh dan terkesan ditutupi keberdaannya. Malah pernah saya datng ke rumah orang tuanya untuk mempertanggung jawabkan perbuatan anaknya, malah dijawab “mau apalagi! Anak saya sudah tidak disini”.

Jadi, niat saya yang mau menyelesaikan secara kekeluargaan tidak diperdulikan, lebih baik saya laporkan kepihak yang berwajib. Biarlah proses hukum yang menyelesaikan. Kami warga pendatang dikampung ini, tapi ini yang kami dapat” terang ibu Mariatun kepada awak media. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *