Amran Sang Pegawai Yang Arogan Dan Melecehkan Profesi Pers

oleh : Muhammad Arifin / Pimpinan Redaksi

Medan (mediakomentar.com) – Perbuatan Amran salah seorang pegawai Disdukcapil Kota Medan yang menepis KTA Pers yang mengatakan bahwa gak ada urusannya KTA Pers, KTP tidak Pasti kapan siapnya. Di saat saya menanyakan KTPĀ  saya kapan siap, senin (25/11/19) sekitar pukul 10.00 Wib di kantor Disdukcapil Kota Medan tepatnya di ruangan bagian KTP di lantai 3, saya anggap perbuatan si Amran tersebut arodan dan pelecehan Profesi Pers.

Menurut saya selaku Pimpinan Redaksi mediakomentar.com, bahwa si Amran ini tidak layak bekerja di instansi Pemerintah. Heran juga saya mengapa dengan sifat seperti si Amran ini bisa bekerja di instansi Pemerintah. Siapa sih dekingnya sehingga dia bisa bekerja di instansi Pemerintah? Semoga Pegawai lain tidak bersifat seperti si Amran ini.

Kejadian yang menimpa langsung pada diri saya itu saat bertanya kepada si Amran menanyakan kapan KTP saya siap, sebab sudah 2 bulan hanya memegang resi. Sebelum menunjukkan KTA Pers, menunjukkan Surat Resi, KK, SIM dan KTA Pers yang bersamaan tempat dan waktunya.

Pers atau wartawan itu pekerjaannya bertanya. Dan saya datang ke Dinas Kependudukan Kota Medan itu mau manenayakan kapan KTP saya siap dan saya anggap hal yang wajar jika saya menunjukkan KTA Pers saya sebagai profesi yang saya geluti saat ini.

Saya seorang Pers dan menanyakan urusan saya sendiri ke instansi pemerintah, KTA saya ditepis dan dikatakan gak ada urusannya KTA Pers. Apalagi jika ditanya persoalan rakyat? Mungkin akan diusir dari dinas kependudukan Kota Medan. Gawat… SDM si Amran ini sebagai pegawai Pemerintah sangat arogan. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *