Alhamdulillah, Wilayah KIM Di Bangun Sekolah Dasar Islam Terpadu

Medan (mediakomentar.com) – Demi mewujudkan kemajuan bangsa, PT. Kawasan Insduri Medan  (KIM)  dan masyarakat sekitar membangun Sekolah Dasar Islam Terpadu yang berada di area mesjid Almunawaroh Jl. Paya Rumput (KIM).

Peletakkan batu pertama yang dilaksanakan setelah jumat (9/8/19) dilakukan oleh Direktur PT. KIM Bapak Susilo Arisetyawan dan disaksikan oleh Badan Kenaziran Mesjid, Para Guru TK dan juga para pegawai PT. KIM serta dibantu dengan pihak pengamanan baik dari kepolisian dan TNI.

Bapak Ali Mudin, Spd selaku Pengurus dari Sekolah Islam Terpadu mengatakan kepada awak media bahwa” tujuan pembangunan untuk menjadikan anak-anak yang akan bersekolah nanti menjadi anak anak yang  tapis alquran dan juga menjdi anak anak yang sholeh.

Bapak Ali Mudin, S.Pd juga mengatakan dana yang di dapat untuk pembangunan sekolah islam adalah sebagian dari PT. KIM,  jemaah mesjid, donatur dan masyarakat” ungkapnya

Diakhir pembicaraan Bapak Ali Mudin, S.Pd juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyisihkan sebagian rizqinya untuk pembangunan Sekolah Dasar Islam Terpadu serta doanya agar terlaksana dengan sukses. (sekar gunawan)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: