Alasan Undangan Terbatas, Wartawan Dilarang Meliput Acara Peresmian Gedung Baru Polsek Patumbak

Medan, Sumut (Mediakomentar.com) – Polsek Patumbak Polrestabes Medan, meresmikan Gedung Baru Makonya yang berada di Jl. Pertahanan Desa Patumbak II Kec. Patumbak Kab. Deli Serdang Sumatera Utara, Kamis (03/12).

Dalam pantauan awak media sewaktu berada di halaman Mako Polsek Patumbak sekitar pukul 09.30 WIB nampak hadir Kapolda Sumatera Utara Irjen Martuai Sormin beserta rombongan

Dalam Peresmian Gedung Baru turut Hadir Kapolrestabes beserta jajaran Para Kapolsek Medan, Dandim,Kejari Kota Medan, Bupati Deliserdang dan Jajaran Polrestabes para, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.

Pantauan awak mediakomentar.com dalam rangka peresmian Gedung Baru Mako Polsek Patumbak yang di Hadiri Kapolda Sumut Irjen Pol Dr Martuani Sormin Siregar M.Si ,acara terpantau tetap menerapkan Prokes dan para tamu undangan memakai masker.

Pada saat awak mediakomentar.com mau meliput kedalam acara di halangi oleh petugas kepolisian berinisial AF.

“Mengatakan bapak mau kedalam tidak bisa karena dibatasin undangannya yang masuk ke dalam acara harus ada undangannya” kata bririnisial AF.

Sampai saat berita ini di tayangkan sekitar pukul 12.25 WIB Acara masih berlangsung di dalam gedung dan para wartawan baru diperkenankan untuk meliput didalam gedung disaat acara hiburan. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: