Alasan Artis Konsumsi Narkoba “Tak Pantas, Seolah-olah Pembenaran”

Medan (mediakomentar.com) – Saat ini banyak artis ibu kota ketangkap oleh polri dan menuturkan alasannya mengkonsumsi narkoba yang dianggap hal layak ramai hanya untuk pembenaran dirinya atas alasannya memakai narkoba. Dan atas alasan ini selayaknya para media jangan mempublikasikannya.

Karena bisa mengakibatkan bagi orang yang mendengar penuturannya di media dan mengalami hal yang sama seperti dirinya bisa melakukan hal yang sama juga. Karena memakai narkoba seolah-olah merupakan salah satu alternatif penyelesaian mengatasi masalah seperti yang dialaminya.

Dalam hal ini redaksi mediakomentar.com, Kamis (22/7)  mengomentari bahwa alasan artis itu hanya mengada-ada saja dan seolah-olah bahwa dirinya hanya terkena hukuman rehabilitasi saja dan bukan masuk tahanan layaknya para napi tersandung narkoba dan kriminal lainnya.

Perbuatan mengkonsumsi Narkoba itu adalah tindakan kriminal. jadi walaupun yang tersandung narkoba itu seorang artis tetap saja harus menjalani tahanan kurungan layaknya seperti para pelaku kriminal lainnya. Sedangkan kalau dirinya mau direhab silahkan saja, tetapi setelah direhab tahanan kurungan harus juga berjalan yang gunanya untuk efek jera kepada dirinya sendiri dan para artis yang lain.

BNN sudah memberi pengumuman bahwa para masyarakat yang anaknya Pecandu Narkoba Silahkan lapor ke BNN terdekat dan tidak diproses Hukum. Dan ini sudah jelas beredar baik di Medsos maupun di publikasikan di media lain.

Jadi Andai kata bagi pecandu Narkoba (Artis) yang telah ketangkap oleh Pihak berwajib lalu minta direhab dan sekalian tidak di hukum penjara merupakan hal yang kurang ajar dan melecehkan hukum serta masyarakat. Bila perlu karir Profesinya di hambat seperti para ASN, Polri dan TNI yang jika tersandung bisa dipecat dari institusinya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *