Aksinya Gagal Warga Setia Luhur Mendekam Jeruji Besi Polsek Medan Baru

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – inisial EBK (42) warga jalan setia luhur Lik VI no 133 diboyong ke Polsekta Medan Baru karna ketahuan aksinya saat mencoba mencuri satu unit sepeda motor metik dari parkiran Senin (19/4/21) sekira pukul 09:00wib.

Sebelum insiden pencurian terjadi di halaman Parkir Kantor Dinas Kesehatan kota Medan ,Korban bernama Alya Rizka Putri memarkirkan sepeda motornya di Parkiran dengan aman stang terkunci. Merasa sepeda motor telah aman, kemudian Alya Rizka (korban) bergegas masuk ke kantor Dinkes Kota Medan.

Setelah Alya Riska (korban) masuk ke dalam kantor, terlihat oleh kedua saksi pelaku (pria tak di kenal ) sedang membobol dan berusaha melarikan sepeda motor Korban dengan mendorong – dorong sepeda motor Beat Metik warna biru putih BK 4329 AIC dari lokasi parkir.

Saksi pun menghampiri pria tersebut ,penuh curiga saksipun melihat sepeda motor tersebut dan kontaknya terlihat sudah di rusak dengan kunci T yang di pegang oleh pelaku.

Selanjutnya kedua saksi yang mengenal sepeda motor Alya Rizka Putri kemudian menghubungi korban .Akhirnya korban turun melihat memastikan apakah benar yang dikatakan kedua saksi. Setelah mengetahui selanjutnya korban membuat laporan ke Polsek Medan baru. Kemudian korban bersama saksi membawa pelaku ke Polsek Medan baru untuk dilakukan proses. (Novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *