Kompol Rikki Ramadan Beri Pesan Kamtibmas Ke Pelajar Pelanggar Lantas

Medan (mediakomentar.com) Dalam waktu satu jam Personil Polsek Medan Kota tertipkan Puluhan Pelajar dari berbagi sekolah SMK dan SMA kamis (19/3/2020) sekira pukul 17:00wib.

Puluhan Pelajar SMK dan SMA berhsil di giring ke Mako Polsek Medan Kota oleh Personil Propam, Reskrim, Satlantas dan Sahbara Polsek Medan Kota.

Dari puluhan Pelajar yang ditertibkan di Mako mendapat mendapat Pencerahan dari Kapolsek Medan kota Kompol Rikki Ramadan pada sekira Pukul 18:30wib.


Kapolsek medan kota mengatakan,”jangan benci kepada kami, karna ini bukti peduli kami kepada masyarakat dan harap kami kejadian ini jangan terulang kembali selain mengganggu pengguna jalan dan dapat menimbulkan kecelakaan,”pungkasnya

“Tidak ada untungnya adik-adik konvoi dan ugal-ugalan di jalan bila terjadi kecelakaan siapa yang dirugikan .Untuk adik-adik yang sudah berada disini hubungi orang tua kalian pakai henphone teman ,agar orang tua kalian tidak cemas serta hawatir, dan datang ke Mako untuk menjemput ,”terang kapolsek medan kota Kompol Rikki Ramadan.

 

Usai kapolsek memberikan nasihat kamtibmas ,selanjutnya kapolsek berbagi nasi bungkus kepada para Pelajar yang mendapat nasihat kamtibmas dari Kapolsek Medan kota Kompol Rikki Ramadan.Para Pelajar yang melakukan konvoi di jalan Sangat senang mendapat nasihat dari Kapolsek Medan kota yang telah menganggap Para pelajar sebagai anaknya.

“Trimakasih Pak sudah menasihati kami dan kami berjanji tidak akan mengulangi lagi ,sekali lagi kami sangat berterima kasih kepada Bapak kata semua pelajar di saksikan oleh para orang tua siswa siswi. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *