AKP Juriadi Jabat Kasat Narkoba Di Polres Pelabuhan Belawan

Medan (mediakomentar.com) Serah terima jabatan ( Sertijab ) Tiga PJU dipimpin Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis di halaman Mapolres JL besar belawan, Sabtu (14/12/2019).

Wakapolres Pelabuhan Belawan, Kompol Taryono Raharja digantikan Kompol H Zonni Aroma, Kasat Narkoba AKP Sukarman digantikan AKP Juriadi dan Kasat Sabhara Polres Belawan, AKP Eriyanto Ginting digantikan AKP Hendriyanto.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis mengatakan, serah terima jabatan atau pergantian merupakan dinamika organisasi yang dinamis, dan senantiasa diaktifkan dalam rangka penyegaran atau promosi, dan sebagai anggota Polri siap ditugaskan di mana saja sesuai dengan pangkat yang disandang” pungkasnya

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pejabat yang akan pergi dari Polres Pelabuhan Belawan, yakni Kompol Taryono Raharja, AKP Sukarman dan AKP Eriyanto Ginting yang telah mengabdi ke Polres Pelabuhan Belawan dengan dedikasi serta loyalitas yang tinggi.

“Selamat datang kepada para pejabat baru dan semoga cepat menyesuaikan dengan tugas dan tanggung jawab jabatan yang baru. Mari jalin kerjasama dengan seluruh personil serta lakukan kordinasi dalam pelaksanaan tugas untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan,” Terangnya.

AKP Juriadi mengucapkan trimakasih kepada awak mediakomentar.com via wahatsap seluler telah menyambut kehadiran nya sebagai kasat Narkoba di wilayah Medan Utara Belawan. (Rizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *