Akibat Supir Ngantuk, Truck Pengangkut Sampah Seruduk Rumah Warga

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Diduga supir mengantuk, Truck pengangkut sampah milik Pemerintah dengan Nopol BK 954 J menyuruduk rumah warga di Simpang Jl. Kayu Putih, senin (14/06) sekira pukul 04.00 pagi.

 

Informasi yang didapat dari pemiliki rumah yang bernama Pak Amat, bahwa pada saat kejadian dirinya beserta keluarga lagi tidur

 

” Saya dan keluarga masih tidur, lalu tiba-tiba terdengar suara dentuman yang keras. Pemikiran ertama saya kira ada pohon kayu yang tumbang. Untuk memastikan itu saya keluar dan saya sangat terkejut, tertnyata suara tersebut berasal dari benturan antara Truck Sampah yang menyurudk rumah saya” jelasnya

 

Selanjutnya Pak Amatpun menjumpai sang supir untuk menanyakan perihal kejadian aneh ini

 

“Kenapa bisa nabrak rumah saya? Lalu sang supir mengatakan bahwa kalau yang menyetir dirinya tadi bukan dirinya melainkan temannya sembari sebetulnya saya sudah minta agar berhenti sejenak untuk istirahat  karena sudah ngantuk. Tapi temannya meminta agar dia yang mengemudikannya. Dan mungkin  karena memang masih mengantuk, teman supir yang menggantikan supir biasa malah menabrak rumah saya dan juga mobil saya ( Avanza BK 1574 GP)” jelas pak amat sembari menirukan ucapan sang sopir.

 

Akibat kejadian ini tidak ada korban jiwa, tetapi Pak Amat mengalami kerugian yang belum bisa di taksir. Sampai berita ini terbit belum diketahui apakah persoalan diselesaikan secara hukum atau kekeluargaan. (Sekar Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *