Akibat Sabu, Teman Sendiripun Tega Di Bunuh

Medan (mediakomentar.com) – Perbuatan Wanda Chaniago (35) dan Teddy Chaniago (20) yang keduanya warga Jl. Jalan Rawa Cangkuk Gang Arab No. 06 Medan Denai yang menghabisi nyawa Husnul Nasution warga Jl. Dusun XV Kr Nongko II Bandar Klippa Percut Sei Tuan merupakan salah satu contoh perbuatan yang dipengaruhi oleh kecanduan sabu.

Pembunuhan yang terjadi pada Kamis (26/12) sekitar pukul 20.00 WIB  di Jalan Rawa Cangkuk Gang Siti Kodijah Medan Denai yang menurut pengakuan pelaku kepada Penyidik Polsek Medan Area berawal dari ketersinggungan Tersangka karena korban sempat memukul pipi tersangka karena kurang uang CK mau beli sabu.

Kronologis penangkapan Polsek Medan pada hari Kamis tanggal 26 Desember 2019 sekira pukul 20.00 Wib, piket Reskrim menerima laporan polisi telah terjadi kasus 338 Kuhp dan kemudian Piket Reskrim Poksek Medan Area melakukan Cek TKP dan Penyelidikan lebih lanjut yang dipimpin langsung Oleh Kapolsek Medan Area Kompol FAIDIR, S.H, M.H dan Kanitreskrim Iptu A. L. P. Tambunan beserta Panit Opsnal Ipda M. P. Hutauruk bersama TIM Pegasus Polsek Medan Area

Kemudian sekira pukul 20.30 wib petugas mendapat informasi dari Masyarakat bahwa tersangka ada di jalan Juanda setelah dilakukan pengecekan tersangka sudah melarikan diri ke arah Lubuk Pakam, setelah memperoleh lokasi pasti di Jalan Sekip Lubuk Pakam Kab. Deli Serdanng kemudian petugas langsung bergerak ke Lubuk Pakam dan berhasil mengamanan pelaku dari salah satu rumah penduduk yaitu sebagai ibu angkat dari tersangka.

Selanjutnya tersangka dengan Barang Bukti diamankan di Komando untuk RIK selanjutnya. (junaidi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *