AKBP Ikhwan Lubis Hadiri Hari PGRI Di SMP Negri 11 Medan

Medan (mediakomentar.com) – Menyambut Hari Guru Nasional Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ihkwan Lubis SH.MH hadiri Upacara Hari Persatuan Guru Republik  Indonesia ( PGRI ) Bersama Walikota Medan Ir. Akhyar Nasution M.si  di SMP Negri 11 Medan senin ( 25/11/2019 ).

Upacara di pimpin langsung oleh Wali Kota Medan  Ir. Ahkyar Nasution M.si dan didampingi Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH serta turut di hadiri Kapolsek  Medan Timur Kompol Muhammad Arifin SH dan Seluruh Camat se Kota Medan serta ratusan para Guru Pendidik SD dan SMP  Negri yang ada di Kota Medan.

Dalam Pidatonya Wali kota Medan Menjelaskan Kepada Seluruh Guru  dan Para Murid yang hadir di Upacara ” Agar kita selalu tetap Memegang tanggung jawab  Baik  mengajar siswa/i di sekolah. Buat para guru harus bisa disiplin dalam menjalani tugas sebagai pengajar karena Guru adalah cerminan masa depan untuk orang banyak”tandasnya

Sambung Ahkyar “Untuk para murid agar bisa mematuhi apa yang menjadi pelajaran di sekolah ” terutama dari ke disiplinan murid. Saya adalah mantan alumni SMP  Negri 11 ini. Sewaktu saya belajar di sekolah ini dahulu , keadaan sekolah ini sangatlah jauh beda dengan ke adaan sekolah yang sekarang. Dahulu sekolah ini masih rawa – rawa dan setiap hari kami mencari tanah dan pasir untuk menimbun sekolah. Kami juga harus saling membantu sesama teman di sekolah.Guru – guru kami yang dahulu pun berbuat hal yang sama .

Tambah Ahkyar “saya ber pesan kepada semuanya agar jangan pernah malu dan sungkan untuk berbuat kebaikan di sekolah. Saya yakin orang tua kita tidak akan marah kalau para murid berbuat untuk sekolah nya” pungkas Plt. Wali Kota Medan.

Dalam Upacara Bendera Paskibra di lakukan oleh para Murid dari SMP N 11  dengan sangat baik dan terdidik sehingga tidak mengalami kendala apa pun.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH dan Wali kota Ir  Ahkyar Nasution M.si. Menjdai Insfirasi Bagi seluru Peserta upacara saat Dalam suatu Barisan sinergi para pejabat Daerah kota Medan.

Dalam Acara upacara PGRI  menyabut hari Guru ,AKBP Ikhwan mengatakan”Untuk para siswa siswi / anak didik , Patuhlah kepada guru, disiplin mudah – mudahan anak didik dapat meraih cita – cita yang di inginkan” terang Ikhwan

Tambah Ikhwan” Contoh Nya Saja jadi Polisi karna Jasa Guru, saya Patuh kepada Guru dan saya disiplin, jika para siswa mau seperti saya laksanakan lah dari ssekarang “Pungkas Ikwan beri semangat ke para siswa siswi .

( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *