AKBP Ikhwan Lubis Blusukan Berbagi Paket Sembako Pada Masyarakat

Medan (mediakomentar.com) – Giat Bakti sosial tiap hari jum’at selalu dilakukan oleh orang no 1 di Polres Pelabuhan Belawan yang mendapat Gelar dari masyarakar sebagai Bapaknya Anak Yatim. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis,SH MH mengunjungi sekaligus memberi sedekah berupa 110 Paket Sembako kepada Kaum Dhuafa di Lingkungan 12 Kampung Nelayan seberang Belawan jumat (22/11/2019) sekira pukul 10:00 wib.

Informasi yang dihimpun awak media, kegiatan Bakti sosial kali ini laksanakan di daerah kampung Nelayan.

Kegiatan Bakti sosial turut dihadiri, Kapolsek Belawan Kompol Safruddin Tama Siregar, Ketua KSJ  Saharudin, Camat Belawan Ahmad SP, dan Kepling Lingkungan 12 Nelayan Seberang Sarawiyah, serta Sejumlah relawan dan wartawan.

Informasi yang dihimpun menurut pendataan dari kecamatan Masyarakat Kampung Nelayan Seberang berjumlah sekira 578 KK, yang Notabenya hidup dengan mengandalkan hasil laut (Nelayan).

Dalam acara Bakti sosial, sarawiyah S.Pd.I (30) sebagai Kepala lingkungan 12 Nelayan Seberang mengatakan” terima kasih atas kunjungan dan perhatian Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah peduli memberi bantuan Kepada warganya.

Sambung sarawiyah “Inilah keadaan hidup kami di Kampung Nelayan Seberang sehari – harinya, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah rela memberi bantuan terhadap masyarakat yang miskin disini “pungkasnya.

Dalam berlangsungnya acara  Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH mengatakan” kegiatannya bersama KSJ merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap hari Jumat. Dengan membagi-bagikan paket sembako gratis kepada kaum dhuafa yang ada diwilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan “terang Ikhwan.

“Kegiatan bhakti sosial yang dilakukan Polres Pelabuhan Belawan bersama KSJ Tambahnya Giat Bakti sosial merupakan kegiatan rutin yang dilakukan di hari jum’at, yakni membantu kaum dhuafa yang ada disekitar wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, semoga bantuan ini dapat bermanfaat” pungkas Ikhwan.  ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: