Abdul Rani, SH Kader PPP Medan Pilihan

Medan (mediakmomentar.com) Hari ini Senin (16/9/19) Anggota DPRD terpilih dilantik sekitar pukul 10.00 Wib di gedung DPRD Medan.
Yang paling menarik dari anggota DPRD yang dilantik adalah Bapak Adul Rani, SH. Dimana pelantikan kali ini merupakan pelantikannya yang ke 3 kali menjadi anggota DPRD Medan dengan Daerah pemilihan yang berbeda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).
Sewaktu awak media mengahampiri kediamannya paska pelantikan, senin (16/9) sekitar pukul 14.00 Wib terlihat banyak Kader PPP Kota Medan yang hadir. Baik itu pengurus DPC, PAC dan ada juga dari kepengurusan Ranting. Selain dari kepengurusan Partai hadir juga sanak keluarga dan masyarakat pendukung Bapak Abdul Rani, SH.

Menurut Ketua PAC PPP Medan Marelan Ustadz Khairul Hasan mengatakan bahwa “keberhasilan Bapak Abdul Rani, SH bisa duduk kembali menjadi Anggota DPRD Medan merupakan suatu bukti kepercayaan masyarakat akan kehadiran PPP selaku wakil rakyat masih sangat diharapkan.
Memang saat ini harus kami akui bahwa PPP mengalami masa-masa sulit. Dimana sebelumnya untuk anggota DPRD Medan periode 2014-2019 PPP meraih 5 kursi dan saat ini periode 2019-2024 hanya dapat 1 Kursi yaitu Bapak Abdul Rani, SH tetapi kami tetap bersyukur dan akan lebih termotifikasi untuk berbuat yang lebih baik bagi bangsa Agama, Bangsa dan Rakyat Indonesia” terang Ustadz yang ramah ini.
Senada dengan itu Bapak Abdul Rani, SH mengatakan bahwa “ Bahwa apa yang diraihnya saat ini semuanya berkat kepercayaan masyarakat dan juga kerja keras para kader PPP serta pengurus Partai yang masih mempercayai saya selaku kader partai PPP” terangnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *