5 Orang Penganiayaan Ketua GNPK-RI NIAS Di Tetapkan Sebagai Tersangka

Gunungsitoli, Sumut (mediakomentar.com) Kamis 27/06/2019 -Berfikirlah sebelum melakukan tindakan. Mungkin ini pesan nasehat yang patut kita pahami dan jalani dalam hidup.

Selasa (25/6) 5 orang penganiaya Ketua GNPK-RI NIAS atas nama Sonni Lahagu,SE yang dilakukan pada tanggal 11/04/2019 oleh Kepala Desa Hiligodu Botomuzoi Kabupaten Nias dkk yang telah dilaporkan oleh Sonni Lahagu,SE di Polres Nias dengan nomor STPLP/ 129/ IV/2019/NS akhirnya telah ditetapkan tersangka oleh Polres Nias.(selasa 25/06/2019)

Menyingkapi hal ini Sonni Lahagu,SE selaku korban mengatakan kepada awak media “saya sangat mengapresiasi kinerja dari Polres Nias khususnya pihak Reskrim yang telah bekerja keras, hingga saat ini (selasa 25/ 06/2019) dalam pelaporan saya telah ditetapkan lima orang tersangka yang berinisial FL, NL, BL, MSL, ML dan tiga lagi Belum cukup dua alat bukti untuk ditetapkan jadi tersangka yang berinisial MUL, MAL, MWL. Mereka ini semua adalah warga dan aparat desa Hiligodu Botomuzoi Kabupaten Nias” terangnya.

Foto: Ketua Laskar Merah Putih (LMP) Kepulauan Nias Bung Krisman Zebua

Lanjut ditempat yang berbeda ketua Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kepulauan Nias Bung Krisman Zebua mengapresiasi kinerja Polres Nias dengan menetapkan tersangka terkait penganiayaan aktivis an.Sonni Lahagu,SE selaku Ketua GNPK-RI NiasĀ  dan meminta kepada kapolres agar terhadap tersangka di adakan penahanan karena bisa menimbulkan keresahan di tengah-tengah masyarakat” ungkap s ipencari keadilan tersebut. (ed.M)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *