5 Orang Ditangkap Tapi Kenapa 2 Orang Bisa Dibebaskan?

Medan (mediakomentar.com) – Polsek Medan Barat seminggu yang lalu berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba tepatnya pada hari selasa (27/8/19) dengan tersangka 5 orang yaitu J, T, AA, U dan R. sekira pukul 19.00 Wib dengan TKP di Jl. Karya Dame Gg. Rukun Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat.

Menurut informasi yang beredar dari masyarakat bahwa penagkapan 5 orang tersebut di suatu rumah milik “ J ” yang menyediakan tempat untuk melakukan pemakaian narkoba.

Sewaktu awak mediakomentar.com menghubungi Bapak Kapolsek Medan Barat Choky Meliala mengatakan bahwa kasusnya lanjut, sabtu (31/8/19) sekira pukul 17.16.

Sedangkan sewaktu awak media menghubungi Kanit Reskrim Polsek Medan Barat IPTU Horison Manullang, Senin (3/9/19) sekitar pukul 22.54 Wib mengatakan bahwa semua kasusnya (red) dalam proses.

Betapa terkejutnya masyarakat (red) karena mereka melihat 2 orang tersangka bisa bebas dan terlihat hari ini. (selasa, 4/9/19) dan informasi yang beredar bahwa ada yang melihat tersangka J dan T tadi malam (senin, 3/9/19) sekitar pukul 24.00 Wib.

Ada apa ini sebenarnya? Kog ketangkap 5 orang 2 bisa bisa keluar? Padahal si “J” pelaku yang menyediakan rumah untuk tempat pemakai narkoba, sedangkan T sebenarnya yang kami tau juga pemakai, apa tidak di test urin dia?” Terang masyarakat yang merasa bingung kepada redaksi. Selasa (4/9/19)

Sampai saat berita ini diterbitkan (selasa, 4/9/19, sekitar pukul 17.30 Wib) Redaksi mediakomentar.com mengkonfirmasi ulang hal ini melalui WA ke Kanit Reskrim Polsek Medan Barat dan belum menerima jawaban apapun. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *