5 Orang Ditangkap Tapi Kenapa 2 Orang Bisa Dibebaskan?

Medan (mediakomentar.com) – Polsek Medan Barat seminggu yang lalu berhasil mengamankan pelaku tindak pidana Narkoba tepatnya pada hari selasa (27/8/19) dengan tersangka 5 orang yaitu J, T, AA, U dan R. sekira pukul 19.00 Wib dengan TKP di Jl. Karya Dame Gg. Rukun Kel. Karang Berombak Kec. Medan Barat.

Menurut informasi yang beredar dari masyarakat bahwa penagkapan 5 orang tersebut di suatu rumah milik “ J ” yang menyediakan tempat untuk melakukan pemakaian narkoba.

Sewaktu awak mediakomentar.com menghubungi Bapak Kapolsek Medan Barat Choky Meliala mengatakan bahwa kasusnya lanjut, sabtu (31/8/19) sekira pukul 17.16.

Sedangkan sewaktu awak media menghubungi Kanit Reskrim Polsek Medan Barat IPTU Horison Manullang, Senin (3/9/19) sekitar pukul 22.54 Wib mengatakan bahwa semua kasusnya (red) dalam proses.

Betapa terkejutnya masyarakat (red) karena mereka melihat 2 orang tersangka bisa bebas dan terlihat hari ini. (selasa, 4/9/19) dan informasi yang beredar bahwa ada yang melihat tersangka J dan T tadi malam (senin, 3/9/19) sekitar pukul 24.00 Wib.

Ada apa ini sebenarnya? Kog ketangkap 5 orang 2 bisa bisa keluar? Padahal si “J” pelaku yang menyediakan rumah untuk tempat pemakai narkoba, sedangkan T sebenarnya yang kami tau juga pemakai, apa tidak di test urin dia?” Terang masyarakat yang merasa bingung kepada redaksi. Selasa (4/9/19)

Sampai saat berita ini diterbitkan (selasa, 4/9/19, sekitar pukul 17.30 Wib) Redaksi mediakomentar.com mengkonfirmasi ulang hal ini melalui WA ke Kanit Reskrim Polsek Medan Barat dan belum menerima jawaban apapun. (red)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: