40 Kg Sabu dan Bandarnya Berhasil Di Amankan Polsek Medan Baru dan Poldasu

Medan (mediakomentar.com) Personil Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Sumut dibawah Pimpinan Kompol Adi Syahputra Siagian berhasil menggagalkan peredaran 40 kilo gram sabu asal negara Malaysia yang diselundupkan dari Aceh.

Tim yang dipimpin Kompol Adi Syahputra Siagian ini berhasil menangkap 4 pelaku dari Jalan Iskandar muda Baru samping plaza Medan fair. Senin (08/07/19) sekitar jam 16:00 WIB .

Subdit 2 Ditres Narkoba Polda Sumut bekerja sama dengan Polsek Medan Baru berhasil menggagalkan penyelundupan 40 kg Sabu Senin (08/07/19) sekira pukul 16:00 wib.

Informasi keterangan dari petugas, selain mengamankan barang bukti sabu sebanyak 40 kg.Petugas gabungan dari Polda Sumut juga mengamankan 4 TSK belum diketahui identitasnya yang diduga sebagai badarnya.

Informasi yang diterima, pengungkapan kasus tersebut berawal dari laporan yang diterima oleh petugas Polsek Medan Baru.

“Sudah 3 hari kita melakukan penyelidikan dan baru hari ini Senin ( 08/07 ) berhasil kita amankan Pelaku serta barang buktinya.Barang Bukti sabu yang kita amankan, diperkirakan sekitar 40 kg sabu.TKP penangkapan 4 TSK dan sabu 40 kg di Kawasan Carefour JL. Iskandar Muda Baru,” kata seorang petugas kepada wartawan  mediakomentar.com Senin (08/07/2019) sekitar pukul 06:00 wib di halaman Mako Polsek Medan Baru.

Saat awak mediakomentar.com konfirmasi langsung ke Kapolsek Medan Baru KOMPOL Martuasa Hamindo Tobing Sik SH kapolsek mengatakan.

“kami masih melakukan pengembangan , Kanit Reskrim IPTU Philip Purba Sik juga masih di luar sedang melakukan pengembangan tutup kapolsek Medan Baru kepada awak mediakomentar.com.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *