4 Penadah dan 46 Unit Sepeda Motor R2 Berhasil Di Amankan

Medan (mediakomentar.com) – Personil Satreskrim Pegasus Polsek Medan Labuhan ringkus 4 (empat) pelaku penadahan ranmor sepeda motor R2 dan 46 Unit sepedamotor berbagai merk yang disimpan dalam Gudang oleh Jhon Kei (41) warga Marelan Raya Jl.Paku Link. lll Gg. Buntu Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan.

Sebelumnya petugas mendapat laporan dari masyarakat rabu 24 juli 2019 sekitar pukul 12:00 wib, sebuah lokasi yang ada Gudangnya di curigai masyrakat tempat penyimpanan barang hasil kejahatan.

Mendapat informasi (laporan) dari masyarakat selanjutnya petugas Polsek Medan Labuhan menyisir lokasi yang dicurigai itu.Selanjutnya dengan kesigapan Personil yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan IPTU Bonar H Pohan SH rabu 24 juli 2019 sekitar pukul 17:30 wib petugas berhasil memancing ke 4 (empat penadah) dengan berpura – pura bertransaksi 1 unit sepeda motor.

Sesuai laporang yang disampaikan masyarakat petugas langsung meringkus dan mengamankan ke 4 (empat) pelaku,

EFENDI SIAGIAN Als Jhon Kei (41) warga Jl. Paku Link. III Gg. Buntu Kel.Tanah 600 Kec. Medan Marelan ,  IRFAN(27) warga Psr V Tanah Garapan Dusun Manunggal Kec. Labuhan Deli, MHD AIDIL(15 ) warga Jl. Paku Lik. III Gg. Tembaga Kel. Tanah 600 Kec. Medan Marelan , dan HERMAN SYAHPUTRA (23) warga Jl. Danau Sentani Kel. Tunggorono Kec. Binjai Timur.

Selanjutnya Petugas melakukan penggeledahan yang di saksikan oleh Selamet (43) sebagai Kepling T 600 dan HERMAN SYAHPUTRA (23) warga Jl. Danau Sentani Kel. Tunggorono Kab. Langkat. Dari hasil penggeledahan di Gudang serta rumah pelaku dan penadah petugas menemukan sekitar 46 unit sepeda motor R2 hasil kejahatan pelaku selanjutnya Pelaku dan barang bukti di amankan di mako untuk di Proses.

Pelaku terjerat pasal 480 KUHP Pidana dengan hukuman kurungan empat tahun.

( novrizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *