3 Rute ” Kapolda Sumut Trail Bersama TNI”

Medan (mediakomentar.com) Bentuk sinergitas Polri dan TNI melakukan Trail bersama Kapolda Sumut, Pangdam l /BB ,Pangkosek,
Danlantamal, wakapolda Sumut ,Bupati Deli Serdang sabtu (16/11/2019) .

Acara Trail bersama Polri dan TNI turut di hadiri Para PJU Polda Sumut, PJU Kodam I/BB, PJU Lantamal, PJU Kosek Hanud Medan, Kapolres Deliserdang dan beberapa Kapolres serta di ikuti sekitar 500 personil dari Polda Sumut, Polres Deliaerdang dan Kodam I/BB.

Kegiatan Trail start mulai di Mapolda Sumut menempuh rute perjalanan sekitar 52 km.Disekitar rute perjalanan di dirikan 3 Posko kesehatan untuk menanpung 200 orang , dengan pelayanan berikan perobatan Gratis untuk yang mengikuti kegiatan Trail bersama.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto dalam sambutannya mengatakan, Desa Bersinar dimaksudkan agar desa tersebut dijadikan contoh pemberantasan narkoba dan pembinaan terhadap masyarakat agar menjauhi narkoba.

“Dalam kegiatan ini, kita juga melakukan pemberian bantuan pengobatan kepada masyarakat yang kurang mampu,”ujarnya.

Pantauan awak media, kegiatan Trail itu, start di Mapolda Sumut menempuh rute perjalanan sekitar 52 km. Disetiap Posko Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB memberikan bantuan sembako kepada warga.

Di rute perjalanan yang dilalui didirikan 3 posko kesehatan dengan memberikan pengobatan gratis bagi ribuan orang di masing – masing Posko, diantaranya Posko I desa Lau Barus Kecamatan Tanjung Morawa, Posko II desa Pertumbukan, Kecamatan STM Hilir dan Posko III desa Pisang Pala, Kecamatan Galang.

Sementara itu, khusus di Posko III desa Pisang Pala, kecamatan Galang, dilakukan pencanangan desa “Bersinar” desa bersih narkoba. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *