25 Anggota DPRD Kabupaten Nias Di Lantik

Nias (mediakomentar.com) -Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli,Sumatera Utara,Mery Donna Pasaribu,mengambil sumpah 25 orang Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Nias Periode Tahun 2019 s/d 2024 di Gedung DPRD Kabupaten Nias.Rabu (30/10/2019)

Di Pengambilan Sumpah Anggota DPRD Kabupaten Nias,Ketua Pengadilan Negeri gunungsitoli Mery Donna Pasaribu menyampaikan kepada seluruh Anggota DPRD Yang di lantik bertanggungjawab penuh memelihara Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Kepercayaan Masyarakat.

Sumpah dan Janji yang di ucapkan Oleh anggota DPRD Kabupaten Nias adalah Bersumpah dan Berjanji memenuhi kewajiban sebagai anggota DPRD dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai peraturan dan perundang-undangan,dengan berpedoman Kepada Pancasila dan UUD 1945.

Bertanggunghawab penuh pada segala kewajiban dan bekerja sesungguhnya demi menegakan demokrasi,serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi dan golongan.

Untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang telah di wakilkan kepada DPRD demi mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan negara kesatuan Republik Indonesia.

Sebelumnya Sekretaris DPRD (Sekwan) Kabupaten Nias”Tonazaro Halawa, mengatakan bahwa pada hari Pemberhentian DPRD Periode 2014-2019 dan di lanjutkan Pelantikan DPRD Kabupaten Nias Periode 2019-2024 berdasarkan surat Gubenur Sumatera Utara.

Usai Pembacaan Keputusan Gubernur Sumatera Utara Oleh Sekwan Kabupaten Nias, acara di lanjutkan Pengambilan Sumpah 25 Orang Anggota DPRD Kabupaten Nias masa jabatan 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Gunungsitoli,Mery Donna Pasaribu.

Ke 25 anggota DPRD Kabupaten Nias yang di lantik tersebut yaitu :
1.Dafati Mendrofa S.Pd.k (P.Gerindra)
2.Yabati Zai (P.Gerindra)
3.Dewia zebua (PDIP)
4.Sabayuti gulo (PDIP)
5.Rahmat ndruru (PDIP)
6.April Wansahdan Lase (PDI)
7.Talizamuala (P. Golkar)
8.Ameyunus zai S.Pd (P.Golkar)
9.Otoni gea (P.Golkar)
10.Maspena gulo (P.Nasdem)
11.Febrianus gori (P.Nasdem)
12.Yosafati Waruwu SH (P.Nasdem)
13.Sudirman Ndruru (P.Hanura)
14.Elizama Zai (P.Hanura)
15.Luterman Waruwu (P.Hanura)
16.Amran Abbas Zai (PKS)
17.Fangalulu Ndruru (P. Perindo)
18.Alinuru Laoli (P.Demokrat)
19.Foarota Gulo,at (P.Demokrat)
20.Fatouosa Waruwu (P.Demokrat)
21.Yusria Zendrato (P.Demokrat)
22.Elianus Gea (P.Demokrat)
23.Edison Lase (P.Demokrat)
24.Yaredi Laoli S.Pd (P.Demokrat)
25.Bowoli Zandroto (PKPI).

(Korwil)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *