Kapolda Kalteng Apresiasi Penanganan Covid – 19 di Kobar

Kalteng (mediakomentar.com) – Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum, M.Si mengapresiasi kinerja para anggota polri jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) beserta pemerintah daerah dalam menangani virus corona.

Karena di Konar sendiri tingkat kesembuhan pasien Covid – 19 cukup tinggi dibandingkan beberapa Kabupaten lainnya yang ada di Polda Kalteng.

Kapolda meminta anggota tetap menjalani tugas dengan baik dan semangat agar dapat merebut hati masyarakat dalam pengabdian kepada bangsa dan negara.

“Saya mohon dukungan kita semua kita sama-sama bergandeng tangan untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah Kobar guna tetap mematuhi aturan pemerintah juga protocol kesehatan,” kata Kapolda saat memantau langsung proses rapid test di Pasar Indra Sari, Sabtu (6/6/2020) siang.

Selain itu, Kapolda juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI Polri dan gugus tugas yang selama ini telah bekerja dengan sangat baik dalam penanganan covid-19. “Semoga wabah ini cepat berlalu, dan semua sektor kembali normal,” katanya.

Selain itu, Gubernur yang ikut dalam rombongan juga menyampaikan dukungannya atas kinerja TNI Polri dan gugus tugas dalam pencegahan dan penanganan Covid-19. “Kesatuan dan kekompakan akan membuat institusi menjadi lebih baik,” ungkapnya. (dns)

Tinggalkan Balasan