Melalui Publik Address Polres Sergai Himbau Masyarakat Cegah Penyebaran Covid-19

Sergai,Sumut (mediakomentar.com) -Berbagai hal dilakukan oleh jajaran Kepolisian Polres Serdang Bedagai(Sergai),Dalam melakukan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Demi keselamatan bersama, Team Patroli Covid-19 Polres Serdang Bedagai memberikan himbauan kepada masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas diluar rumah melalui Publik Address bertempat di Pasar Tradisional Sei Rampah, Kec. Sei Rampah, Sergai, Kamis (28/05/2020) sekira pukul 10.00,Wib

Kapolres Serdang Bedagai AKBP Robin Simatupang mengatakan kegiatan publik address dilakukan oleh team patroli Covid-19 Polres Serdang Bedagai sebagai upaya kepolisian dalam melakukan himbauan masyarakat agar mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19.

“Kita akan lakukan upaya terus menerus tanpa kenal lelah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dalam mentaati himbauan pemerintah dan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan, Menggunakan Masker dan menjaga jarak fisik, Ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19 juga dilakukan pada Tujuh Polsek Sejajaran Polres Serdang Bedagai setiap harinya.

Kapolres berharap kiranya masyarakat Serdang Bedagai dapat mendukung kebijakan pemerintah tentang Penerapan New Normal dalam mencegah penyebaran Virus Corona di Kabupaten Serdang Bedagai serta untuk tidak melakukan aktifitas menyebabkan berkumpulnya massa.

“Saat ini pemerintah akan menerapkan Program New Normal (tatanan kehidupan baru) mari sama-sama masyarakat Serdang Bedagai kita dukung program pemerintah dalam pencegahan Covid-19, Untuk itu masyarakat agar mengubah tatanan kehidupan sehari-hari dengan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan menggunakan Masker, ” Tandas AKBP Robin.(Dmk)

Tinggalkan Balasan