Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Para Ulama, Bupati Asahan Tidak Buat Open House Tahun Ini

Kisaran, Sumut (Mediakomentar.com) – Bupati Asahan H. Surya Bsc gelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para ulama dan ustadz se Kabupaten Asahan, Selasa (19/05/2020) bertempat di rumah dinas Bupati setempat.

Dalam kegiatan itu Bupati terlihat didampingi Sekretaris Daerah Taufik Zainal Abidin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Drs. John Hardi Nasution, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Drs. Bambang HS, sejumlah Kepala OPD, Ketua MUI, dan Ketua Imtaq Kabupaten Asahan.

Kemudian dalam kesempatan itu Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih kepada seluruh ulama dan ustadz yang telah hadir dalam silaturahmi sekaligus buka puasa bersama yang dilaksanakan.

H. Surya Bsc juga mengajak semua pihak untuk bersikap Arif dan bijaksana dalam menyikapi situasi dan kondisi negara kita saat ini yang tengah dilanda wabah covid – 19, sehingga penyebarannya dapat segera di cegah dan di atasi. Oleh karenanya Bupati berharap kepada para ustadz dan ulama dapat membantu Pemerintah dalam memberikan himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa berdoa agar wabah virus ini dapat berlalu sehingga segala aktivitas dapat dilakukan seperti sedia kala.

Saya berharap para ulama dan ustadz dapat memberikan masukan kepada saya dalam rangka membangun Kabupaten Asahan ini lebih baik lagi kedepannya terkhusus dalam bidang keagamaan, pinta Bupati H. Surya Bsc yang kemudian menghimbau kepada seluruh masyarakat Asahan untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam pelaksanaan sholat idul Fitri dan menyampaikan karena situasi pandemi Bupati tidak membuka open house untuk masyarakat seperti pada lebaran tahun – tahun sebelumnya.(kr)

Tinggalkan Balasan