Antisifasi Covid-19 Kapolsek Medan Area Lakukan Penyemprotan Cairan Hand Sanitizer

Medan (mediakomentar.com) Antisifasi Corona virus Kapolsek Medan Area Kompol Faidir zikri chaniago SH menyemprotkan cairan Hand sanitizer antivirus covid-19. Bukan hanya kepada pengunjung saja, tetapi penyemprotan juga dilakukan kepada seluruh prtugas. kamis (26/3/2020) sekira pukul 12:00 wib.

Walau Pihak Polri terus menjalankan program terkait pencegahan oenyebaran Virus Covid-19, Para Personil Polsek Medan Area Polrestabes Medan tetap menjalankan tugasnya sebagai tupoksi Polri.

 

Nampak jelas di Mako Polesek Medan Area dimana personil Polsek mengamankan oknum-oknum yang melakukan dan pengutipan Parkir liar (Jukir). Dan para jukir yang terjaring tetap dilakukan penyemprotan di tubuhnya untuk menghambat penyebaran covid-19 yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bapak Faidir zikri Chaniago SH. Penyemprotan dilakukan di lokasi lapangan dan juga di Mako Polsek Medan Area.

Kata Kapolsek Sesuai himbauan dari Polda sumut setiap personil yang barusan dari lapangan wajib disemprot cairan Hand sanitizer, untuk pencegahan wabah corona virus sebelum memasuki Mako, “terang Faidir zikri chaniago. (Rizal)

Tinggalkan Balasan