2 Sp Motor Laka Lantas di Jalinsum Siantar Parapat, 1 Meninggal 2 Luka-luka

Simalungun, Sumut (mediakomentar.com) – Duka cita di malam minggu, kecelakaan lalulintas yang terjadi di Jalan umum km 8-9 Jurusan Pematangsiantar – Parapat, tepatnya di Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlanghataran, Kabupaten Simalungun pada Sabtu (29/8) malam merenggut korban jiwa.

Ryanto Sianipar (30) warga Huta Gereja, Nagori Palianopat, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun yang mengendarai sepedamotor Suzuki Satria F BM-3806-NL mengalami luka berat dan meninggal dunia di TKP.

Kapolres simalungun AKBP Agus Waluyo melalui kanit Laka Ipda Ramadhan Siregar menyampaikan, peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB. Antara sepedamotor Suzuki Satria F BM-3806-NL yang dikendarai Ryanto kontra Sepedamotor Yamaha Jupiter MX BK-4617-WN yang dikendarai Dikki (24) warga dusun III, Desa Payalombang, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Serdang Bedagai.

Lebihlanjut disampaikan Ipda Ramadhan Siregar, saat kecelakaan Dikki mengendarai sepedamotor Jupiter dengan membonceng Theo Adven Siallagan (17) seorang pelajar asal Nagori Girsang I, Kecamatan Girsang Sipanganbolon, Kabupaten Simalungun.

Akibat kecelakaan tersebut, Dikki dan Theo Siallagan mengalami luka dan dirawat di klinik Tiga Balata, Kabupaten Simalungun.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, kata Ipda ramadha Siregar, sepedamotor Suzuki Satria F BM-3806-NL yang dikemudikan Ryanto melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Parapat menuju arah Pematangsiantar . Setibanya di TKP jalan menikung ke kiri mengambil jalur kanan dan kurang hati-hati saat hendak mendahului mobil di depan satu arah jurusannya.

Pada saat bersamaan melaju satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX BK-4617-WN yang dikemudikan Dikki dari arah berlawanan, selanjutnya kedua kendaraan saling bertabrakan.

“Pengemudi sepedamotor Suzuki Satria F BM-3806-NL terjatuh di tengah aspal badan jalan dan ditabrak mobil yang jenis dan nopolnya tidak diketahui (melarikan diri) mengakibatkan laka lantas,” terang Ramadhan.

Pihak Kepolisian tengah menangani kasus kecelakaan tersebut dan telah mengevakuasi korban dan kendaraan yang terlibat kecelakaan. (samuel galingging)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *