2 Proyek Pemerintah Di Jl. Veteran Yang Merugikan Rakyat

Deli Serdang (mediakomentar.com) – Sabtu (12/10/19) Ada 2 Proyek Pemerintah yang tepatnya di Jl. Veteran Desa Helvetia Kec. Labuhan Deli Kab. Deli Serdang yang membuat masyarakat sekitar dan juga pengguna jalan menjadi khawatir dan bahkan sudah menimbulkan kerugian materi.

Proyek Drainase yang dikerjakan terakhir kali di bulan Desember 2018 sampai sekarang tak juga dikerjakan penyelesaiannya. Akibat Proyek ini, Titi Drainase warga yang sudah dihancurkan pihak pemborong belum juga diperbaharui dan pembangunannya malah membuat heran karena bibir drainasenya lebih tinggi +50 cm dari jalan. Saat ini warga dengan biaya sendiri membuat ulang titi drainase menuju halamannya dengan biaya sendiri.

Dan saat ini sudah sebulan ada galian lobang dipinggir jalan (ada beberapa lobang) yang dibiarin tertinggal begitu saja tanpa dikerjakan lagi. Ke khawatiran warga dan juga pengguna jalan bahwa lobang di pinggir jalan tersebut bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Menurut warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan “Kami selaku masyarakat sekitar proyek ini sudah tidak tau melapor kemana bang, terkait proyek Drainase Pihak Kecamatan maupun Desa mengatakan bahwa proyek itu yang mengerjakan Pemerintah Provinsi dan bukan dari dana desa. Tetapi untuk proyek galian ini memang belum kami Tanya, sebab masih sekitar sebulan ditinggali tanpa ada pengerjaan lanjutan. Yang jelas untuk resiko kecelakaan lalu lintas sangat besar kemungkinan terjadi” terang warga. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *