2 Pengedar Sabu Diamankan Polsek Kutalimbaru Saat Transaksi Di Jl. Denai

Medan (mediakomentar.com) – Team Pegasus Polsek Kutalim Baru berhasil ringkus Dua pengedar sabu – sabu di Jl.Denai Muhamad Ridwan (22) warga Kampung Gadang dan Boy Sandi (34) warga Jl. Denai Gg. Jati Il minggu (17/11/19) sekira pukul 19:00 wib.

Informasi yang dihimpun dari masyarakat adanya Laporan bahwa akan ada transaksi sabu – sabu yang akan dilakukan oleh dua orang pengedar bernama Muhamad Ridwan dan Boy sandi di Jl. Denai Gg.Jati ll No.44 Kel.Tegal sari l Kec.Medan Area.

Mendapat informasi dari masyarakat selanjutnya, Team pegasus Polsek Kutalimbaru melakukan Lidik serta langsung melakukan penggerebekan dan menemukan 2 ( Dua ) pelaku Muhammad Ridwan yang pada saat itu sedang berada di kamar.Selanjutnya personil Pegasus Polsek Kutalimbaru langsung melakukan penggeledahan ke pelaku.

Saat pelaku Muhammad Ridwan di geledah petugas,menemukan di kantong celana sebelah kiri Muhammad Ridwan ditemukan petugas sebuah dompet yang berisikan sabu – sabu bruto 0.62 gram dan plastik klip kosong sebanyak 20 biji serta 1 buah bonk berserta kaca pirex selajutnya pelaku di amankan petugas.

Selanjutnya Boy sandi yang saat itu berada di tangga rumah TKP ikut di geledah petugas serta di temukan barang bukti berupa paket klip kecil berat bruto 0.27 gram dalam genggaman tangan kanan pelaku.Selajutnya Team personil Pegasus memboyong kedua pelaku beserta barang bukti yang didapat dari pelaku ke Polsek kutalimbaru guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kanit Reskrim Kutalimbaru membenarkan Penggerebekan Jl.Denai Gg.Jati Il dan kedua pelaku sudah kita amankan untuk di Proses “pungkasnya. ( Rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *