2 (dua) Pelaku Ranmor Warga Tj. Selamat Di Amuk Massa

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Dengan tiba-tiba, sekelompok warga datang ke Mako Polsek Sunggal Polrestabes Medan dengan 2 (dua) orang pemuda dalam kondisi luka berdarah turun dari betor. Dilihat dari raut wajahnya kedua orang pemuda tersebut merasa ketakutan, sabtu (30/01).

Setelah mendapatkan keterangan dari warga yang bernama Desi (30) bahwa dirinya merupakan korban Ranmor dari 2 (dua) orang pemuda tersebut. Pelaku berhasil di tanggkap warga di Tanjung Selamat Medan dan sempat dihakimi warga.

Dari keterangan korban, baik korban dan salah seorang pelaku yang bernama Fadillah (19) ternyata saling kenal dan bertetanggaan di lingkungan Tanjung Selamat Medan. Bahkan Korban yang berprofesi sebagai pedagang, sering dibantu oleh Pelaku dalam berjualan.

Kepada awak media korban mengatakan bahwa sepeda motornya dibawa lari oleh pelaku Fadillah dari hari kamis sampai dengan hari sabtu, 30 Januari 2021

“Saya tak ada menaruh curiga bang kepada Fadilah sebab dia sering datang ke rumah saya. Saya tidak menyangka bang pelaku yang saya kenal melarikan sepeda motor saya bang” katanya.

Sambungnya,” Saya tak menyangka, pelaku yang saya kenal bahkan pernah menjadi anggota kerja saya tega berbuat seperti itu bang”  jelas korban kepada awak media.

Sampai berita ini diterbitkan, Minggu (31 Januari 2021) sekitar pukul 17.20 WIB,  awak media belum mendapatkan keterangan resmi dari pihak kepolisian Polsek Sunggal. (Novri)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: