1 Dari 2 Pelaku Pencurian Meteran Air Tak Berkutik Saat Di Tangkap

Medan, Sumut (mediakomentar.com) – Unit Reskrim Polsek Medan Area amankan dua dari satu pelaku (363) pencurian meteran air yang terekam CCTV Minggu (28/02) sekira pukul 24:00wib.

Kejadian bermula keluhan Muhammad Ikhsan (26) warga jalan Menteng VII NO 21 komplek perumahan PIK Kel.Menteng Kec.Medan Denai yang meteran airnya hilang tiba-tiba. Diketahui Ikhsan hilangnya meteran air pada saat Ikhsan hendak membuka kran Air, kran di buka kenapa air tidak keluar. Selanjutnya penasaran Ikhsan mengecek kran yang di meteran air. Betapa terkejutnya Ikhsan ,ternyata meteran airnya sudah tidak ada lagi (hilang).

Kemudian Ikhsan melihat di CCTV ternyata meteran airnya sudah hilang di ambil oleh dua Pria yang terekam jelas di CCTV. Dengan membawa dan menujukkan bukti CCTV, Korban membuat Laporan Ke Polsek Medan Area dengan LP no. LP / 150 / II / 2021 / SPKT / MEDAN AREA

Petugas Reskrim Polsek Medan Area langsung cepat respon mencari dimana keberadaan pelaku. Dan sampai akhirnya keberadaan pelaku di ketahui berada di dalam sebuah warnet jalan AR. Hakim Gg.Langgar Kel.Tegal Sari lll Kec.Medan Area. Pada saat itu juga pelaku langsung di ringkus petugas. Ketika di intorgasi pelaku berinisial M.Ramadhan (26) warga jalan Langgar Lorong Bahagia Kel.Tegal Sari lll Kec. Medan Area. Pelaku mengakui perbuatannya bersama temannya bernama Andi yang sudah kabur entah kemana.

Pelaku juga sempat menjual meteran tersebut. Kemudian Personil membawa pelaku bersama barang bukti langsung di bawa ke Mako untuk di proses selanjutnya.

Kapolsek Medan Area kompol Faidir Chaniago SH,MH melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area IPTU RIANTO SH membenarkan penangkapan pelaku dan pelaku kena jerat Pasal 363 ayat (1) pencurian dengan pemberatan ,pencurian yang dilakukan bersama-sama ancaman hukumanya maksimal 7 tahun penjara. (novrizal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *